Saturday, 7 April 2012

Memilih Jeans untuk ibu hamil yang disarankan




Kehamilan seharusnya tidak membuat Anda mencoret celana jeans dalam daftar busana sehari-hari. Anda masih bisa tampil nyaman menggunakan jeans di masa kehamilan, terlebih sekarang ini banyak tersedia celana jeans khusus ibu hamil. Berikut ini beberapa tips memilih celana jeans ibu hamil yang tepat bagi tubuh Anda:
  • Pilihlah model wide-leg maternity jeans. Model ini nyaman dikenakan dan memberikan efek tinggi.

  • Jika Anda tertarik menggunakan jeans model kantung kanguru di depan, sebaiknya tidak membeli banyak. Mengingat model jeans ini hanya bisa dipakai ketika masa kehamilan.

  • Jangan menggunakan model legging! Walaupun terdapat jeans ibu hamil bermodel legging, namun bagian bawah yang menempel di betis dapat membuat Anda tidak nyaman dan sesak.

  • Pilihlah jeans dengan kancing di samping. Selain bisa dengan mudah membesar-kecilkan sesuai ukuran perut, model ini terlihat lebih rapih dibandingkan model serut di depan.

  • Pastikan jeans memiliki area selangkangan cukup longgar agar sirkulasi udara lancar dan mencegah kelembaban sehingga menyebabkan jamur.

  • Pilihlah yang bahannya tidak terlalu keras. Misalnya bahan denim yang cukup lembut.

Masa kehamilan tidak membuat Anda harus merubah gaya busana seratus persen. Anda masih bisa tampil sporty dengan jeans atau busana favorit sebelum hamil. Asalkan busana tersebut nyaman dan aman bagi kehamilan. Semoga tips memilih celana jeans ibu hamil ini membantu Anda.


0 comments:

Post a Comment

Ikuti Info Bayi dan Ibu hamil via Email anda

 

Copyright © 2012. Nama Nama bayi Islami - All Rights Reserved - Design by BTDesigner - Proudly powered by Blogger